Kenali Visi dan Misi SMA Dwiwarna Islamic Boarding School

Kenali Visi dan Misi SMA Dwiwarna Islamic Boarding School
Islamic school bogor
Mengetahui visi dan misi Islamic school bogor tempat Anda menempuh pendidikan merupakan hal yang sangat penting. Karena hal tersebut merupakan cerminan dan gambaran sekolah dalam rangka meningkatkan kualitas dan kompetensi para siswa. Setiap sekolah tentu ingin mencetak siswa yang berprestasi demi keberadaan dan esensi sekolah itu sendiri. Makanya, SMA Dwiwarna menyusun visi dan misi untuk mempertahankan esensi tersebut. 

Visi dan Misi SMA Dwiwarna Visi dan misi SMA Dwiwarna tentu tidak jauh dari latar belakang sejarah dan tujuan sekolah tersebut didirikan. Secara resmi sekolah ini didirikan pada tahun 1998 dengan tiga dasar pertimbangan. Pertama, berusaha menyediakan lembaga pendidikan Islam dengan kualitas yang baik serta mumpuni. Kedua, dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia agar sejajar dengan negara maju. 

Terakhir, ikut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tercantum dalam Undang-Undang Dasar 1945. Sekolah Islamic school bogor ini berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Dwiwarna yang didirikan pada 3 April 1992 oleh pimpinan pengajian Ibu Ratjih Natawidjaja dan anggotanya. Adapun visi dan misi SMA Dwiwarna secara luas akan diuraikan di bawah ini.

Islamic school bogor

Visi Visi SMA Dwiwarna ialah “Menjadi institusi pendidikan yang terbaik dalam membangun manusia yang cerdas, berakhlak mulia, dan berjiwa kebangsaan”. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya kalau visi sekolah tak lepas dari kisah dan sejarah sekolah didirikan. Dalam hal ini, sumber daya manusia dibangun dengan pendidikan keislaman yang sangat kental demi mencetak siswa yang berkarakter dan berakhlak. 

Misi Untuk menjalankan visi di atas, maka inilah misi yang dirancang SMA Dwiwarna, “Melaksanakan pendidikan umum dipadukan dengan pendidikan agama islam dalam sekolah berasrama”. Misi ini sudah dilakukan dengan menyelenggarakan program sekolah dan program asrama yang memiliki kelas khusus dalam rangka membentuk karakter keislaman dengan kebiasaan positif. 

Demikianlah visi dan misi SMA Dwiwarna yang harus Anda ketahui sebelum mengisi formulir pendaftaran. Islamic school bogor ini menggunakan sistem pendidikan terpadu sebagaimana yang direncanakan sejak awal berdirinya yayasan. Sistem pendidikan tersebut kini telah berhasil mengeluarkan siswa-siswi berprestasi hingga tingkat internasional. Maka dari itu, demi mendapatkan masa depan yang cerah, memilih SMA Dwiwarna sebagai tempat menempuh pendidikan merupakan solusi yang tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pilihan Menu Makanan Bayi 6 Bulan

Manfaat Smartphone Yang Bisa Membuat Kita Lebih Produktif