Manfaat Smartphone Yang Bisa Membuat Kita Lebih Produktif

Smartphone terbaru
Seberapa besar manfaat teknologi smartphone terbaru untuk kamu? Saat ini Teknologi smartphone dianggap sebagai biang keladi untuk banyak penyakit sosial. Smartphone-lah yang membuat generasi saat ini begitu tergantung pada ponsel mereka, kehidupan mereka seolah terputus dari sekelilingnya, dan lebih asyik dengan kehidupan sosial media mereka, begitulah gerutu sebagian besar pengamat sosial. 

Bagaimanapun yang namanya teknologi bagaikan dua sisi mata uang, kita tidak bisa memandang hanya dari satu sisi saja. Ada dampak negatif tapi tentu ada juga dampak positifnya. Begitu juga dengan smartphone.

Kemajuan teknologi smartphone terbaru sekian hari kian pesat, pada tataran fungsi teknologi telah membawa teknologi smartphone menjadi sebuah perangkat yang multi guna. Tidak hanya untuk komunikasi visual dan verbal saja, tetapi manfaat teknologi smartphone juga telah menjadi sebuah alat yang mendukung kinerja manusia dalam berbagai aktivitas. 
Smartphone terbaru
Dalam dunia kerja misalnya, teknologi yang yang ada pada teknologi smartphone nyatanya mampu mendukung kita untuk lebih produktif. Berbagai aplikasi yang ada di smartphone, baik yang bawaan atau produk pihak ketiga, bisa kita gunakan dalam membantu meringankan kerja kita.

Teknologi smartphone Memungkinkan Kita Kerja Dimana Saja, Sebuah teknologi smartphone yang tersambung ke internet memungkinkan kita untuk menyimpan data di penyimpanan cloud. Google Drive tersedia di iPhone dan Android, dan dilengkapi dengan kemampuan edit dokumen. Hal ini memungkinkan kita untuk membuat dan mengubah dokumen dimana saja, tanpa harus membuka PC atau laptop kita. 

Program lain seperti Evernote, Dropbox juga Google Keep bisa dipergunakan dan terkoneksi ke penyimpanan berbasis cloud Google, kita bisa menyimpan file-file besar dan semua dokumen tanpa perlu khawatir mengenai memori dan keamanan file. Yang di perlu dikhawatirkan paling kuota internet nya saja. 

Dengan terkoneksi nya ke internet melalui penyimpanan cloud, manfaat teknologi smartphone terbaru mampu membuat kita tetap bekerja dengan produktif dimanapun kita berada, dan kita bisa membuka file atau dokumen dan mengerjakannya dengan segera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pilihan Menu Makanan Bayi 6 Bulan

Kenali Visi dan Misi SMA Dwiwarna Islamic Boarding School