Tips Cantik Natural Dengan Make Up yang Tak Boleh Dilupakan

tips cantik natural
Penampilan seakan menjadi topik penting bagi wanita yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Terlebih untuk penampilan wajahnya haruslah mampu tampil cantik nan natural. Meskipun menggunakan make up jangan sampai kelihatan layaknya badut. Memang tidak mudah memadu padankan make up yang natural pada wajah. Namun setidaknya anda harus pandai belajar bagaimana caranya tampil natural dengan riasan make up di wajah.

Tips cantik natural ini sebetulnya mudah sekali untuk dilakukan. Apalagi saat ini telah banyak trend make up yang sudah mengusung sebuah tema make up natural. Buat anda yang belum mengerti tips cantik natural meskipun menggunakan make up. Inilah beragam tips yang bisa anda tempuh, yakni:
tips cantik natural
1. Melakukan skincare dengan rajin

Bisa keluar rumah tanpa harus menggunakan make up yang tebal tentunya menjadi keinginan banyak wanita. Hal ini sebetulnya bisa saja anda tempuh dengan rajin melakukan skincare. Jika anda rajin membersihkan wajah maka saat bermake up akan terasa lebih mudah. Semua make up yang anda aplikasikan bisa menempel dengan baik sehingga kelembapan kulit pun juga terjaga. Alangkah baiknya anda mempergunakan essense, toner atau bahkan masker wajah dengan tujuan kulit bagian wajah semakin terawat.

2. Menentukan pilihan foundation yang tepat

Sekarang ini memang banyak sekali jenis foundation yang bisa kita sesuaikan dengan kulit wajah kita. Di sini foundation mampu meratakan warna dari kulit wajah anda sehingga noda hitam pun semakin tersamarkan. Pergunakan foundation yang tepat supaya tampilan anda tetap terkesan cantik natural.

3. Memakai bedak menggunakan kuas

Tips cantik natural yang selanjutnya bisa anda tempuh dengan menggunakan jenis bedak yang tabur. Dengan bedak ini tentu saja bisa menyatu dengan kulit wajah. Apabila anda tidak memiliki bedak tabur, tiada salahnya menggunakan bedak yang padat.

4. Menggunakan lipstik dengan warna netral

Pastikan ketika memilih warna lipstik  sebaiknya memilih warna yang sesuai dengan warna kulit. Tiada salahnya anda mencoba aplikasikan liptint dengan warna peach atau bahkan pink. Yang terpenting tampilan anda tetap terlihat natural meskipun mengenakan make up.

Itulah tadi  berbagai macam tips cantik natural yang bisa anda lakukan meskipun menggunakan make up sekalipun. Karena cantik yang natural itu memang lebih menarik bahkan tidak terlihat begitu heboh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pilihan Menu Makanan Bayi 6 Bulan

Kenali Visi dan Misi SMA Dwiwarna Islamic Boarding School

Manfaat Smartphone Yang Bisa Membuat Kita Lebih Produktif