Kecantikan Tradisional untuk Kulit Menawan Ala Milenial

Kecantikan Tradisional untuk Kulit Menawan Ala Milenial
kecantikan

Kulit adalah salah satu hal yang paling diperhatikan oleh kaum hawa. Memang, kulit yang senantiasa terawat dan sehat akan memancarkan kecantikan tersendiri, ya. Banyak cara yang digunakan untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik sempurna. Sudahkah mencoba tips kecantikan tradisional untuk kulit menawan? Kecantikan tradisional untuk jaga kesehatan kulit ala milenial, seperti apa? Simak ulasan berikut ini sampai selesai, ya! Minumlah Air Putih Sesuai Anjuran Semahal apapun krim atau pemutih kulit yang digunakan, tetap perhatikan faktor internal kecantikan kulit yang satu ini. 

Kebutuhan air putih yang tercukupi akan menjaga kulit tetap lembab dan tidak kering. Sesuai anjuran, minumlah 1,5 hingga 2 liter air putih per harinya. Dengan ini, elastisitas kulit akan terjaga, garis-garis halus dan keriput juga akan berkurang. Tradisional, tapi penting, bukan? Olahraga Secara Rutin Jadilah milenial yang sehat dengan tidak mengabaikan olahraga. 

Nyatanya, olahraga tidak hanya bagus untuk kesehatan organ vital seperti jantung dan paru saja, melainkan bagus juga untuk kulit. Saat olahraga, aliran darah akan meningkat, yang berfungsi untuk menjaga sel-sel kulit supaya tetap sehat. Aliran darah yang lancar ini akan membawa nutrisi terdistribusikan dengan baik ke seluruh tubuh termasuk kulit. Selain itu, racun dalam tubuh yang bisa menyebabkan berbagai masalah kulit pun akan ikut terbuang. Istirahat Cukup Orang dewasa memiliki waktu tidur antara 6-8 jam. 

Gunakanlah waktu itu untuk tidur yang berkualitas karena ini akan meregenerasi sel-sel kulit. Keriput akan berkurang, kulit jadi lebih sehat, lembab dan bercahaya. Jangan sering begadang, ya! Eksfoliasi Secara Rutin Kegiatan ini akan membantu mengangkat sel kulit mati dengan sempurna, maka lakukanlah maksimal dua kali setiap bulannya. Eksfoliasi dengan bahan tradisional seperti garam atau gula bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Garam yang mengandung berbagai mineral akan menjadi eksfoliator alami yang bisa menjaga keseimbangan kulit. Itulah beberapa tips kecantikan tradisional untuk kulit yang lebih menawan ala milenial. Menjadi milenial tidak berarti harus meninggalkan semua kebiasaan lama, bukan? Selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pilihan Menu Makanan Bayi 6 Bulan

Kenali Visi dan Misi SMA Dwiwarna Islamic Boarding School

Manfaat Smartphone Yang Bisa Membuat Kita Lebih Produktif