Beginilah Cara Menciptakan Kamar Mandi Modern

Kamar Mandi Modern


Kamar mandi merupakan salah satu area privasi dalam setiap rumah. Menciptakan kamar mandi modern bisa menjadi salah satu ide menarik yang bisa Anda eksekusi sekarang juga, agar bisa lebih nyaman ketika beraktivitas di dalamnya. 

Bagi Anda yang sedang memiliki wacana untuk menerapkan konsep kamar mandi yang modern ini, maka bisa menyimak artikel ini sampai selesai. 

Cara Menciptakan Kamar Mandi Konsep Modern

Untuk menciptakan konsep kamar mandi modern, bisa Anda lakukan sebagai berikut: 

  • Desain yang Tidak Berlebihan

Menciptakan konsep ruangan yang modern, selalu berpatok pada penempatan elemen yang tidak terlalu berlebihan. Utamakan pemilihan peralatan dan segala aksesoris pada kamar mandi Anda, yang menganut desain minimalis agar bisa menciptakan kesan yang lebih rapi dan juga bersih. 

  • Pemilihan Warna dan Material yang Tepat

Kamar mandi konsep modern lekat sekali dengan pemilihan warna yang lebih aman, seperti putih, coklat muda, dan juga abu-abu. Pilih juga material yang sifatnya lebih modern, seperti stainless steel, kaca, dan ubin dengan ukuran besar. 

  • Aplikasikan Shower Tanpa Pintu

Untuk mendukung konsep tampilan yang lebih terbuka dan modern, Anda dapat mengaplikasikan shower tanpa pintu dalam kamar mandi Anda. Pilih material panel kaca minimalis atau kaca yang transparan, agar terlihat lebih estetik. 

  • Media Penyimpanan yang Tersembunyi

Pergunakan media penyimpanan tersembunyi seperti rak dibawah wastafel, atau rak yang terpasang di dinding, untuk memberikan sentuhan kamar mandi yang lebih clean. Ini juga akan membuat lantai kamar mandi menjadi terasa lebih lapang, karena tidak terlalu banyak menempatkan furniture di dalamnya. 

  • Dukungan Teknologi Canggih

Dunia modern selalu erat kaitannya dengan teknologi canggih. Dalam sebuah konsep kamar mandi yang modern, Anda dapat memilih perangkat kamar mandi yang canggih dari Kohler. Seperti diantaranya kran sensor sentuh, shower termostatik dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Menciptakan kamar mandi modern intinya adalah seni menciptakan ruangan yang estetik, praktis dan juga fungsional di setiap sudutnya. Semoga dengan ulasan yang sudah kami bahas diatas, bisa membantu Anda dalam menciptakan kamar mandi impian Anda. 

Semoga bermanfaat!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pilihan Menu Makanan Bayi 6 Bulan

Kenali Visi dan Misi SMA Dwiwarna Islamic Boarding School

Manfaat Smartphone Yang Bisa Membuat Kita Lebih Produktif